Jumat, 4 Mei 2012 | 16:20 WIB
Pada tanggal 4 Mei 2012 pukul 13:00WIB, saya datang ke Bank BJB untuk membuat rekening di BJB Cileungsi Kidul dekat pasar Cileungsi, dengan jenis tabungan Tabunganku. Dari awal saya sudah ngobrol dengan pihak bank, bahwa saya ingin membuat jenis tabungan dengan Tabunganku. Ketidanyamanan yang saya alami adalah, pertama petugas bank yang melayani saya atas nama saudari Laras. Sangat tidak sopan, karena ngomongnya "loe Gue".
Apakah pantas petugas bank nyapa ke calon nasabah dengan manggil 'loe'. Kedua, jenis tabungan yang saya ajukan adalah jenis Tabunganku. Saya diberi dengan jenis tabungan Tanda Mata, sungguh sangat kecewa. Ketiga, didalam ruangan bank berisik, tidak ada kesopanan dan keramahan.
Sungguh baru mendengar seumur hidup kalau ada pejabat dan petugas bank manggil nasabah dengan 'loe'. Jauh beda dengan bank-bank lain. Yang paling saya kecewa adalah, ketika saya dilayani dengan saudari Laras, petugas bank lain tiba-tiba ngajak ngobrol dengan saudari Laras. Dan lucunya, saudari Laras ngobrol yang tidak penting dengan bahasa yang tidak sepantasnya diucapkan oleh petugas bank. Saya diabaikan, saya melongo, sehingga jenis tabungan yang saya pilih salah.
Mohon bank BJB perbaiki sistem Anda. Terutama kesopanan dalam servis Anda.
Hilwan Riyadi
Kampung Sindang Laya RT 001/005, Desa Surade, Kec Surade
Sukabumi
Apakah pantas petugas bank nyapa ke calon nasabah dengan manggil 'loe'. Kedua, jenis tabungan yang saya ajukan adalah jenis Tabunganku. Saya diberi dengan jenis tabungan Tanda Mata, sungguh sangat kecewa. Ketiga, didalam ruangan bank berisik, tidak ada kesopanan dan keramahan.
Sungguh baru mendengar seumur hidup kalau ada pejabat dan petugas bank manggil nasabah dengan 'loe'. Jauh beda dengan bank-bank lain. Yang paling saya kecewa adalah, ketika saya dilayani dengan saudari Laras, petugas bank lain tiba-tiba ngajak ngobrol dengan saudari Laras. Dan lucunya, saudari Laras ngobrol yang tidak penting dengan bahasa yang tidak sepantasnya diucapkan oleh petugas bank. Saya diabaikan, saya melongo, sehingga jenis tabungan yang saya pilih salah.
Mohon bank BJB perbaiki sistem Anda. Terutama kesopanan dalam servis Anda.
Hilwan Riyadi
Kampung Sindang Laya RT 001/005, Desa Surade, Kec Surade
Sukabumi
1 komentar:
Betu memang. Sy jg mengalami pelayanan yg tidqk mengesankan di bank bjb galaksi. Teller tdk mau melayani pembayaran pbb yg tertunggak. Laah...aneh . Sy sbg wni mau byr pajak n melengkapi kewajiban pajak saya kok malah ditolak. Dia blg..ibu hrs print dl ke dispenda bogor. Pdhl stlh sy ke bank bjb yg satu lagi yg berlokasi tdk jauh dr bank pertama td..mrk mau tuh melayani n bisa. Sy tanya ..knp di bjb sqna td blg ga bs ya mbak? Dia jwb...krn unt tunggakan hrs di klik satu tahun satu tahun unt tahun tahun yg blm n akan dibyr bu Sbtlnya dsini jg ga mau melayani tunggakan yg sdh empat tahun spt ini krn makan wkt. (dlm hati sy..Jiah...ngeprint ga sampe lima menit aja kok ribut..emang kau digaji dr mana kl bkn dr customer).
Nah ..baiknya dipecat aja tuh pak dir karyawan yg spt itu kl ingin bjb maju. Sy tdnya mau taruh deposito di bjb jd sy batalkan deeh
Posting Komentar